04 November 2020

Iin Bimbo - Kurelakan Sudah / Cendrawasih

Kurelakan Sudah / Cendrawasih


Hai Kawan,
Setelah kurang lebih 20 tahun menyanyi, baru kali ini saya membuat album khusus yang benar-benar diperuntukkan saya sendiri. Tentu saja saya bergembira sekali, karena album ini akan merupakan kenang-kenangan yang mempunyai arti tersendiri dalam perjalanan saya sebagai penyanyi. Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat kakak-kakak saya: Sam, Acil dan Jaka yang telah menangani dan mengarahkan album ini. Juga tak lupa saya ucapkan terima kasih buat sahabat-sahabat: Purwacaraka, Jundi, Tatang, Zaenuri, Albert Warnerin, Embong R, Karim, Yance Manusama dan Ary yang membantu penggarapan album ini. Buat anda kawan, melalui lagu-lagu dalam album ini saya kirimkan salam hangat. Semoga berkenan dihati.
Jakarta, November 1981
Iin Bimbo


Iin Bimbo - Kurelakan Sudah / Cendrawasih Side A
1 Hidup Jaka / Sam Iin Bimbo
2 Cendrawasih Sam / Mochtar Lubis Iin Bimbo
3 Kurelakan Sudah Jaka / Sam / Acil Iin Bimbo
4 Khayalan Jaka / Sam Iin Bimbo
5 Desember jaka / Acil Iin Bimbo




Side B
1 Selamat Pagi Sayang Jaka / Acil Iin Bimbo
2 Pesona & Asmara Jaka / Acil Iin Bimbo
3 Aku & Cinta Jaka / Acil Iin Bimbo
4 Ibu & Anak Sam / Mochtar Lubis Iin Bimbo
5 Pertiwi Sam / Jaka Iin Bimbo

 

 

Tidak ada komentar: