11 Oktober 2020

Bangkit Sanjaya - Daun-Daun Sorga

Daun-Daun Sorga


Prakata:
Salam cinta dari saya untuk anda para penggemar dan pecinta lagu2 Rock di Indonesia ...!!
Dan tentu saja saya harapkan semoda anda bisa jatuh cinta pula dengan album perdana saya ini sehingga anda benar2 mau memilikinya dengan hati suka.
Inilah album saya yang berisi lagu2 keras ...! Berbahasa lugas ...! Namun berasal dari ruang2 idea yang luas tanpa batas ...!
Dan bila anda menengadah menatap langit sambil mendengarkan satu suara, itulah suara saya yang bergema di udara ... Itulah suara saya ...!
Suara saya ...! Suara saya yang baru lahir ...!
Dan semoga bisa hadir dan mengalir di pendengaran anda, semoga bisa hadir dan mengalir di hati anda ... semoga bisa hadir dan mengalir di jiwa anda...
Sehingga kita bisa bercinta dan bersatu dalam suara2 Rock di hati kita.
Dan pada akhirnya dengan hati penuh debar, dengan hati penuh degap ... dalam gejolak jiwa Rock yang bergema ...!
Aku ucapkan: "AKU CINTA PADAMU ...!"

Musisi:
Areng Widodo: Electric guitar/bass guitar
Debby Nasution: Keyboard
Donny F. Gagola: Bass
Teddy Sujaya: Drum
Totok Emmanuel: Electric guitar
Dharma Maulana: Keyboard

Pemain tamu:
Glen, Willy, Cornel dari Pilly Cream Group
Sunarti Soewandi: Backing vocal


Bangkit Sanjaya - Daun-Daun Sorga Side A
1 Daun-Daun Sorga Areng Widodo Bangkit Sanjaya
2 Aku Anak Siapa Bangkit Sanjaya Bangkit Sanjaya
3 Rock Bergema Areng Widodo Bangkit Sanjaya
4 Nyanyian Senjakala Dharma M / Areng Widodo Bangkit Sanjaya
5 Depresi Uce F. Tekol Bangkit Sanjaya




Side B
1 Hipokrit II (Kepalsuan) Ully Sigar Rusady Bangkit Sanjaya
2 Kucari Jamal Purba / Apin Bangkit Sanjaya
3 Sampah Areng Widodo Bangkit Sanjaya
4 Luka Pedih Areng Widodo Bangkit Sanjaya
5 Aku Bertanya Areng Widodo Bangkit Sanjaya

 

 

Tidak ada komentar: