18 Oktober 2020

Rafika Duri - 22 Lagu Terpilih

22 Lagu Terpilih


Prakata
Semenjak "Hati Tertusuk Duri" ciptaan A. Riyanto hingga kini sudah puluhan album saya beredar. Hikmah dari itu semua adalah kekayaan batin yang besar sekali yang saya peroleh, diantaranya adalah jalinan batin yang amat erat dengan para penggemar. Cukup lama saya berusaha melepas rindu berjumpa dengan para penggemar, namun belum juga terlaksana oleh karena keinginan untuk tampil dengan penampilan yang prima. Dan hal tersebut kami kerjakan dengan teman-teman pendukung di belakang layar yang selama ini turut memegang kunci keberhasilan saya. Tersebut disini Indrawati, Produser, kemudian Mas Ireng sebagai music director yang bersama teman-temannya melengkapi persembahan music ini dengan indahnya, Rusmin dan Mas Anto di perangkat rekam, dan tak boleh ketinggalan tentunya, Mas Sonny, suami saya beserta Febri dan Bagus, kedua putera-puteri saya. Alhamdulillah, dengan bantuan mereka yang tersebut di atas maupun yang tidak tersebut, lahirlah album "Kekasih" ciptaan Amin Ivo ini. Dengan harapan, album ini, merupakan obat rindu yang saya sajikan kepada para penggemar dan usaha berbulan-bulan ini tentunya juga saya harapkan dapat melestarikan ikatan batin yang telah ada. Perjuangan untuk dapat bersilaturahmi dengan penggemar bukanlah kecil artinya, tanpa anda saya takkan berusaha sekeras ini. Terima kasih atas perhatian anda sekalian, penggemar yang saya cintai.
Rafika Duri.

Kekasih
Ciptaan: Amin Ivo
Ireng Maulana: Arranger
Karim Suweileh: Drum
Jeffry Tahalele: Bass
Arman Marah: Keyboard
Guest Star: Yopie Item
Operator: Hemie B / Roesmin
Mixing: Danny Lisapaty
Desain: Rama Dasa Desain
Fotografi: Dede at Dasa Desain Studio


Rafika Duri - 22 Lagu Terpilih Side A
1 Kekasih Amin Ivo Rafika Duri
2 Tiada Kau Sadari Wiwied Rafika Duri
3 Hati Tertusuk Duri A. Riyanto Rafika Duri
4 Hanya Untukmu A. Riyanto Rafika Duri
5 Zaal Biru Wiwien & Sonny Rafika Duri
6 Tirai Cecep A.S. Rafika Duri
7 Air Mata B. Hariyadi Rafika Duri
8 Pilar Cecep A.S. Rafika Duri
9 Untukmu Is Haryanto Rafika Duri
10 Telaga Rindu A. Kamil Bach Rafika Duri
11 Ku Tak Ingin Alex H Rafika Duri




Side B
1 Selamat Tinggal Joel Rizal Rafika Duri
2 Satu Pintaku Is Haryanto Rafika Duri
3 Jangan Tinggalkan Dia Yonas Pareira Rafika Duri
4 Kau Dengar Yahya Rafika Duri
5 Di Sisimu Pius Rafika Duri
6 Nostalgia Junaedhi S Rafika Duri
7 Getar Asmara Andi Mapajalos Rafika Duri
8 Sarcoma Sonny Issoedibyo Rafika Duri
9 Ibu A. Riyanto Rafika Duri
10 Kau Sakiti Yasir Syam Rafika Duri
11 Dilanda Cinta A. Riyanto Rafika Duri

 

 

Tidak ada komentar: