30 Oktober 2020

Ervinna - Jangan Parkir Disitu (Sok Tahu)

Jangan Parkir Disitu (Sok Tahu)


Untuk teman-teman yang tercinta di seluruh tanah air. Dengan rachmat Tuhan dan dukungan teman-teman semua, bahagia sekali saya bisa mempersembahkan album saya ini. Dari hati kecil saya yang terdalam, saya sangat bersyukur pada Tuhan atas rachmatNya dan saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan yang telah membantu saya selama album ini digarap yaitu rekan Conrad Lamuri, Younky, Yadi S, Deddy Dhukun dan lain-lain yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, terutama pada kak Paulus Purnomo yang selalu membimbing dan memberi semangat pada saya, pak Sutjipto Dj. beserta staff dan karyawan dari Pratama Record dan Dian Record Studio, khusus buat mas A Riyanto dan rekan-rekan di Arco Studio untuk lagu: Jangan Parkir Disitu dan Kunang-Kunang. Terima kasih juga pada semua penggemar atas segala saran, kritik dan dukungan yang mana semua itu sangat berarti bagi saya dalam memajukan perjalanan music dan career saya. Achir kata, semoga album saya ini bisa diterima di hati anda semua khususnya para penggemar saya. Juga dukungan dan kritik membangun dari anda selalu saya harapkan.
Salam intim,
Ervinna

Data-data Pribadi
Nama: Ervinna
Nama kecil: Ervin
Tempat & Tgl Lahir: Surabaya, 4 Mei (Taurus)
Alamat: Jl. Jend. Basuki Rachmat 23, Surabaya
Hobby: Nyanyi, renang dan mancing di laut, dengar lagu
Discography: Sudah merekam ± 170 album, dalam lagu-lagu pop, kroncong, dangdut, pop Jawa, pop Tapanuli, Inggris, Mandarin, Belanda, Taki-Taki, dll
Negara-negara yang pernah dikunjungi dalam rangka tour show dan rekaman: kota-kota di Indonesia, S'pore, Malaysia, Bangkok, Taiwan, Tokyo, Belanda, Australia, Jerman, Suriname (America Sel)

Para Pendukung
Younky Suwarno: Arranger, keyboard
Atauw: Guitar
Jeffrey Tahalele: Bass guitar
Zaenuri: Drums
Conrad Lamuri: Rec. Engineer
Yadi Sukma: Assistant

Fotografi: Deniek G Sukarya
Disain Grafis: Lesin
Direkam di: Arco Studio, Prosound Studio


Ervinna - Jangan Parkir Disitu (Sok Tahu) Side A
1 Jangan Parkir Disitu (Sok Tahu) A Riyanto Ervinna
2 Kunang-Kunang A Riyanto Ervinna
3 Kini Kusadari Ronald Alam Bara Ervinna
4 Kamu dan Semua Dewanto Ervinna
5 Asmara Harun K Ervinna
6 Jangan Parkir Disitu (Sok Tahu) A Riyanto Ervinna




Side B
1 Misteri Dewanto Ervinna
2 Jumpa di Angkasa Yudi Sukma Ervinna
3 Antara Kita Eldy Ervinna
4 Suratan Insani Deddy Dhukun Ervinna
5 Untuk Papa Jundi / Deddy D Ervinna
6 Resah Eldy Ervinna

 

 

Tidak ada komentar: