22 Oktober 2020

Jimmie Manopo - Dewi Angan-Angan

Dewi Angan-Angan


Puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kasih yang telah diberikan pada kita semua. Gembira sekali saya atas sambutan yang begitu baik pada "Album Perdana" saya terdahulu.
Dan kini saya perkenalkan kembali album saya yang berikutnya yang saya beri judul "Dewi Angan-Angan". Semoga album ini akan melekat dan mempererat persaudaraan kita dalam perkembangan musik di Indonesia.
Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan pada Bapak Hartono beserta staf-stafnya di "Akurama" Record, diantaranya Bung Indra, Yohanes, Ross, Syech, Darna, Agus, Agus Kumis, Bung Jati, juga kepada rekan-rekan musisi yang telah membantu saya, serta pada pihak "Gelora Seni" Studio, sdr. Nyanyet dan sdr. Andhi, Jundi dan Rick Warsiman.
Karena melalui perantaraannyalah maka album "Dewi Angan-Angan" ini dapat tercipta dan dapat saya persembahkan kepada saudara-saudara se Tanah Air. Akhir kata, dengan nama Tuhan Yang Maha Esa album "Dewi Angan-Angan" ini saya layangkan ke haribaan Anda.
Amien

Terima kasih saya ucapkan kepada:
Yoghie SR, Aries RH, Jundi, Pak Wibowo atas segala bantuan yang telah diberikan kepada saya, baik berupa moril maupun materil sehingga terwujudlah cassette rekaman ini. Semoga Tuhan membalas segala kebaikannya.

Penata Musik: Jimmie Manopo
Penata Suara: Andhi
Produksi: Akurama Records
Studio: Gelora Seni
Perancang Grafis: Boedi Soesatio

Pendukung Musik:
Vocal, Backing Vocal: Jimmie Manopo
Drum: Jimmie Manopo
Bass Guitar: Erwin Gutawa / Jimmie Manopo
Bass Synthesizer: Jimmie Manopo
Accoustic Guitar: Agoes Soedarso / Jimmie Manopo
Hammond Organ: Erwin Gutawa
Rhodes Electric Piano: Erwin Gutawa / Jundi
Piano Accoustic: Erwin Gutawa / Jundi
Mellotron: Jimmie Manopo / Erwin Gutawa
Korg Synthesizer: Jundi
Arp Oddisey Synthesizer: Jundi
Prophet 5: Jundi / Erwin Gutawa / Jimmie Manopo
Hohner Clavinet: Jundi
Solina String: Erwin Gutawa
Rolland Synthesizer: Jimmie Manopo
Flute: Embong
Sopran Sax: Embong
Trompet: Didiet Maruto / Marwan
Trombone: Lunggo / Pramono
Perkusi: Jimmie Manopo / Didiet Anindita


Jimmie Manopo - Dewi Angan-Angan Side A
1 Dewi Angan-Angan Jimmie Manopo Jimmie Manopo
2 Suratan Insasi Deddy Dhukun Jimmie Manopo
3 Kabut Biru Agoes Soedarso Jimmie Manopo
4 Pandu Ithink Jimmie Manopo
5 Genta Rindu Yudi Slamet Jimmie Manopo
6 Mawar Yang Gugur Jimmie Manopo Jimmie Manopo




Side B
1 Bunga Kehidupan Agoes Soedarso Jimmie Manopo
2 Cita dan Doa Jimmie Manopo Jimmie Manopo
3 Kala Bulan dan Matahari Jimmie Manopo Jimmie Manopo
4 Adakah Sadarmu Deddy Dhukun Jimmie Manopo
5 Langkah Perdana Jimmie Manopo / Aries RH Jimmie Manopo
6 Putih Adjie Soetama Jimmie Manopo

 

 

Tidak ada komentar: