12 Oktober 2020

Ikang Fawzi - Selamat Malam

Selamat Malam


Salam sejahtera!
Segala puji dan syukur kehadirat Tuhan berkat karuniaNya lahirlah album perdana saya ini. Kiranya album ini bermanfaat guna menambah perbendaharaan kreasi musisi Indonesia secara positif serta memberi sentuhan ragam dan semarak baru penuh gairah dalam jalur musik pop-rock. Sepenuh harap, saya persembahkan album ini kepada teman-teman kawula musik pop di Indonesia. Dan sesungguhnya keterlibatan perhatian teman-teman sangat saya dambakan guna memacu langkah-langkah tegar album saya berikutnya dan yang terutama mendera semangat maju khasanah musik Indonesia. Kiranya album perdana ini mampu menggetarkan pesona dan menyimbah gairah bagi teman-teman kawula musik dimanapun berada. Semoga!
Jabat erat, Ikang Fawzi.

Terima kasih sebesar-besarnya saya haturkan atas segala bantuan moril maupun spirituil kepada: Orang Tua saya, adik & kakak saya, Pak Jackson Arief, Kang Iwand, Addie M.S., Irsan, Ian Antono, Raidy Noor, Saman, Karsito dan seluruh kerabat saya di FISIP-UI.

Para Pendukung:
Music director: Addie M.S.
Arrangement: Addie M.S., kecuali "Andaikan Saja" & "Jangan Sampai Ternoda" oleh Raidy Noor
Keyboard: Addie M.S.
Bass: Raidy Noor
Guitar: Ian Antono (backing vocal pada lagu "Krisis")
Drums: Yaya M., kecuali "Gema Rock Indonesia" oleh Ikang Fawzi
Flute: Nano T.
String section: Suryati Supilin, Jap Tji Kien, Edo Braceros, Tjan Kuang Tju, Zulkifli Arifin
Recording engineer: Irsan & Addie M.S.
Recording studio: Jackson Recording Studio
Duplicating: Alpha One
Graphic design: Lesin


Ikang Fawzi - Selamat Malam Side A
1 Selamat Malam Ikang Fawzi Ikang Fawzi
2 Menanti Suatu Saat Ikang Fawzi Ikang Fawzi
3 Wajah Dunia James F Sundah Ikang Fawzi
4 Kuingin Bertanya Candra Darusman Ikang Fawzi
5 Langkah Cita Ikang Fawzi Ikang Fawzi




Side B
1 Krisis Ian Anton / Areng Widodo Ikang Fawzi
2 Gema Rock Indonesia Ikang Fawzi Ikang Fawzi
3 Jangan Sampai Ternoda Ikang Fawzi Ikang Fawzi
4 Andaikan Saja Ikang Fawzi Ikang Fawzi
5 Menunggu Ikang Fawzi Ikang Fawzi

 

 

Tidak ada komentar: